Asus Rog Phone Ii, Smartphone Gaming Dengan Kamera Terbaik

Mengingat smartphone sebagai perangkat multifungsi, hal ini membuat banyak orang lebih suka membeli smartphone dengan harga lebih terjangkau. Sony Xperia XZ Premium masuk ke dalam daftar 10 smartphone Android gaming. Smartphone kelas atas dari Sony ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

smartphone khas gaming

Sedangkan varian RAM 6 Gb + ROM 64 GB seharga 179 Yuan atau setara Rp 390 ribuan. Smartphone ini baru hadir di pasar Tiongkok, sedangkan pasar diluar Tiongkok DafundaTekno belum mendapatkan kabar yang pasti. Terdapat tombol khusus”Shark” pada smartphone ini berfungsi untuk membuat semua sumber daya dari perangkat fokus dalam menghasilkan performa gaming yang baik dan optimal. Smartphone ini tidak menggunaka MIUI, tetapi JOY UI berbasis Android Oreo. Selain itu, Asus ROG Phone juga sudah dibekali dengan Bluelight Filter supaya mata penggunanya tidak terasa sakit kalau terlalu lama nge-game.

Untuk membuatnya hidup, Xiaomi telah memasukkan baterai 4000mAh dan membundelnya dengan pengisian cepat 27W. Perkembangan teknologi smartphone di 2019 semakin baik, dimana hardware dan software dirancang lebih powerful dan mudah digunakan, tidak terkecuali untuk menjalankan sebuah game. Berikut ini daftar harga dari smartphone teranyar besutan Asus yang baru singgah ke pasar ponsel Tanah Air. Nah untuk seri yang baru ini, tingkat pengambilan sampel sentuh pada layarnya tersebut sampai 360 Hz. Sementara untuk mengaktifkan kinerja HP ROG Phone 5s Series agar bisa lebih maksimum, sudah terpasang sistem pendingin GameCool 5.

Setidaknya ada beberapa faktor penting yang mempengaruhi yaitu kombinasi prosesor dan RAM. Hp gaming yang ada di pasaran diprediksi akan meningkat menjadi 38 persen dari 35 persen di tahun sebelumnya. Sedangkan untuk populasi mobile gamer, diperkirakan sampai saat ini mencapai angka lebih dari 54.7 miliar pengguna di pertengahan tahun 2020. Dan inilah jawaban kami, Infinix Note 11 Series yang cocok untuk #GamingGarisKeras.

Chipset tersebut disandingkan dengan tiga pilihan RAM, yakni RAM sebesar 6 GB, 8 GB, dan 10 GB. Untuk model dengan RAM 6 GB dan 8 GB memiliki memori penyimpanan internal seluas 128 GB. Sementara khusus untuk model dengan RAM 10 GB memiliki memori internal berkapasitas 256 GB. Namun sayangnya smartphone gaming besutan Xiaomi ini tidak dilengkapi dengan slot untuk microSD. Selain itu, Xiaomi juga membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan teknologi Quick Charge 3.0 pada smartphone ini untuk menunjang pengoperasiannya. Smartphone ini sendiri masih berjalan pada OS Android 8.1 Oreo dengan lapisan MIUI 10 di atasnya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*